Website Ini Masih dalam Tahap pengembangan, Masukan anda sangat kami harapkan untuk perbaikan kedepannya

Selamat Datang, Semoga dengan hadirnya website ini, dapat meningkatkan pelayanan administrasi dan informasi kepada masyarakat

Rp 1.248.367.273 ,00,inilah nilai nominal APBDes Desa Kenerak yang perlu masyarakat ketahui.Mari bersama kita mengawasi pelaksanaannya agar tidak terjadi penyimpangan

 

WARGA SERBU LAYANAN JEMPUT BOLA DUKCAPIL KABUPATEN KAPUAS HULU

08 November 2019 12:42:47 Kabar Desa

Semitau- Jumat 8 November 2019, ratusan warga tampak memadati halaman kantor camat semitau sejak pagi hari. Kehadiran ratusan warga tersebut bukan untuk melakukan aksi demonstrasi melainkan untuk mendapatkan layanan jemput bola administrasi kependudukan yang digelar oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu di ruang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) kecamatan semitau.

Menurut salah satu warga yang namanya enggan untuk disebutkan mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya layanan jemput bola administrasi kependudukan ini.

"Sangat terbantu pak, saya tidak perlu pergi jauh-jauh ke Putussibau (ibukota kabupaten Kapuas Hulu) untuk mengurus Kartu Identitas Anak saya. Semoga kegiatan ini dapat secara rutin di laksanakan di kecamatan semitau".

Kecamatan semitau merupakan salah satu kecamatan di kabupaten Kapuas Hulu yang berjarak sekitar 114 km dari ibukota kabupaten, Putussibau. 

Layanan jemput bola administrasi kependudukan di kantor camat semitau ini akan dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kapauas Hulu sampai tanggal 10 November 2019 mendatang. Adapun layanan kependudukan yang diberikan adalah pembuatan KIA, KTP, akta kelahiran, akta perkawinan, dan administrasi terkait kependudukan lainya.

Komentar atas WARGA SERBU LAYANAN JEMPUT BOLA DUKCAPIL KABUPATEN KAPUAS HULU

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Website Pemda Kapuas Hulu Website Pemprov Kalbar
Website Kemendagri Website Kemendes

Peta Desa

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung